5 Simple Techniques For perpanjang paspor online jakarta

Wiki Article

Tentu saja karena dengan adanya layanan online ini, segala proses di kantor pajak dapat dipangkas menjadi lebih cepat.

Aplikasi M-Paspor sudah tersedia di Android dan iOS sehingga siapa pun bisa memakainya. Melalui aplikasi, kamu bisa melakukan proses perpanjangan dengan lebih praktis saat mendaftar.

Arvin menjelaskan bahwa paspor dengan masa aktif ten tahun sudah dipraktikkan di sejumlah negara di Asia Tenggara.

Warna paspor ini biasanya adalah hitam. Hanya orang tertentu yang bisa memegang paspor ini seperti para diplomat.

Hal itu tergantung tingkat antrian di kantor imigrasi tersebut, jika yang mengurus paspor tidak terlalu banyak maka prosesnya tidak akan mencapai tujuh hari kerja.

Any assert regarding This page shall be governed because of the legal guidelines on the Point out of Nevada devoid of regard to its conflict of regulation provisions.

Aplikasi M-Paspor merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk pengajuan permohonan paspor baru dan penggantian paspor secara online. Aplikasi ini memudahkan pemohon dalam proses pembuatan paspor dimana pemohon dapat dengan mudah untuk menginput data pribadi pemohon dan mengunggah dokumen persyaratan secara online dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini sekarang sudah tersedia untuk seluruh Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia.

Paspor lama ini akan berguna nantinya, terlebih jika sebelumnya kamu sering bepergian dan punya bukti visa yang tercap atau tertempel di sana.

Jika sudah melakukan proses registrasi dan datang ke kantor imigrasi, kamu bisa melanjutkan ke tahap pembayaran. Pembayaran paspor juga sudah bisa teknobgt.com dilakukan dari aplikasi LinkAja, loh. Kamu bisa memilih menu PNBP pada menu “Penerimaan Negara” untuk bayar paspor dengan biaya:

The supplies on this site are presented "as is". This website helps make no warranties, expressed or implied, and hereby disclaims and negates all other warranties, which includes without the need of limitation, implied warranties or conditions of merchantability, or non-infringement of intellectual assets or other violation of rights.

Pendaftaran perpanjang paspor online memang bisa dilakukan di mana saja selama terhubung dengan jaringan Net. Namun demikian, saat wawancara, foto, serta menyerahkan berkas dokumen, Anda tetap harus datang ke kantor imigrasi yang telah dipilih saat daftar perpanjang paspor online.

Biaya perpanjang paspor online bervariasi tergantung jenis dan penyebab perpanjangan. Berikut rincian biaya paspor online:

-   Surat pengesahan ganti nama dari pejabat berwenang bagi yang sudah melakukan perubahan nama melalui pengadilan.

Yuk, rencanakan perjalanan luar negeri yang berkesan sejak sekarang dan pesan dulu tiket pesawatnya di Traveloka!

Report this wiki page